DLC Dead Cell Akan Hadir Tahun Depan

Game Dead Cells akan segera kehadiran konten baru lagi. Game roguelike action-platformer yang populer ini dijadwalkan untuk mendapatkan DLC pada tahun 2021. Dan DLC ini akan menjadi DLC berbayar kedua untuk Dead Cells.

Pada awal tahun ini dibulan Januari, Dead Cells baru saja mendapatkan DLC pertama yang bernama Bad Seed. Untuk DLC kedua yang akan hadir tahun depan ini akan bernama Fatal Falls, dan developer game tersebut, Motion Twin telah merilis sebuah trailer teaser untuk mengumumkan konten tersebut.

DLC baru tersebut akan menambahkan dia bioma baru, The Fractured Shrines dan The Undying Shores. Keduanya muncul dalam trailer yang dibagikan sang developer. Kedua area tersebut merupakan area mid-game baru yang membentang di sepanjanga Sale Village, Clock Tower, dan Time Keeper. Dimana para pemain akan memiliki banyak opsi untuk setiap run yang dilakukan, dan area baru tersebut akan menambahkan tingkat kesulitan, dan eksplorasi.

YouTube player

Dilansir dari Motion Twin, DLC berbayar ini juga akan menghadirkan banyak konten tambahan, termasuk boss fight yang telah mendapatkan pembaruan. Dead Cells sendiri bisa dianggap merupakan salah satu game yang tersulit.

DLC Fatal Falls akan dihargai sebesar 4.99 USD atau sekitar 70 ribu Rupiah. Pengumuman DLC ini hadir secara langsung dari Motion Twins yang juga mengungkapkan bahwa Dead Cells telah terjual lebih dari 3,5 juta kopi.

Untuk saat ini, kalian bisa memainkan game tersebut di platform mobile, PC, PS4, Switch dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More