DLC DOA Senran Kagura Estival Versus Dihapus Minggu Ini

Sebuah crossover antara game Senran Kagura dengan Dead or Alive akan segera berakhir pada sebuah game. XSEED Games, mengumumkan melalui Twitter untuk mengkonfirmasi bahwa game Senran Kagura Estival Versus versi PlayStation 4 dan PC akan kehilangan DLC, yang membuat karakter Ayame dapat dimainkan. Kalian masih memiliki waktu sampai tanggal 17 Maret, 2021 untuk membelinya, dan mendapatkan akses pasti ke DLC tersebut.

Terdapat tiga DLC Dead or Alive untuk Senran Kagura Estival Versus. Dimana kalian bisa mendapatkan karakter Ayame yang dapat digunakan, yang memiliki desain karakter yang sama dengan ninja yang ada di Senran Kagura, serta dua kostum yang menjadi bagian dari crossover ini. Hal ini berarti, karakter apa saja yang ada dapat mengenakan kostum Kimono milik Ayane, atau kostum milik Kasumi. Di Steam, ketiga item tersebut dibundle menjadi satu dengan harga 56 ribu Rupiah.

XSEED sendiri telah mengkonfirmasi bahwa bagi para gamer yang telah membeli ketiga item tersebut sebelum dihilangkan, akan tetap dapat mengakses DLC tersebut.

Sebagai reminder, DLC ini merupakan salah satu dari sekian crossover Senran Kagura dengan Dead or Alive. Sebagai contoh, terdapat DLC DOA di dalam game Senran Kagura: Peach Beach Splash. Bagi kalian yang memiliki DLC tersebut dapat menggunakan karakter Ayane, Honoka, dan Marie Rose.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: