DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Kemungkinan Akan Segera Diungkap

Pada akhir tahun 2020, Cyberpunk 2077 dirilis dengan berbagai kontroversi karena game ini memiliki berbagai masalah dan bug di konsol. Alhasil seluruh DLC untuk game tersebut akhirnya ditunda dimana CD Projekt Red berusaha untuk memperbaiki game tersebut. Kini setelah berbagai update dan patch, tampaknya CD Projekt telah siap untuk mengungkap sebuah ekspansi DLC baru untuk Cyberpunk 2077.

Pada awal taun ini, plot untuk DLC Cyberpunk 2077 telah diungkap, namun tidak diketahui kapan DLC ini akan dirilis. Pada awal bulan ini, akun Twitter resmi Cyberpunk 2077 kemungkinan telah menghadirkan sebuah petunjuk besar mengenai hal tersebut. Secara spesifik, akun tersebut membalas komentar dari YouTuber Varion, yang menanyakan kapan DLC ini akan hadir. Dengan acara Gamescom semakin dekat, cuitan ini memberikan teaser mengenai sebuah pengumuman pada acara yang akan hadir tersebut. Perlu diketahui bahwa Gamescom merupakan sebuah event Jerman, dan bahasa yang digunakan oleh akun Twitter Cyberpunk 2077 merupakan bahasa Jerman.

Diwaktu yang sama dengan bocornya DLC itu, CD Projekt Red mengungkapkan bahwa marketing DLC Cyberpunk 2077 akan dimulai pada tahun 2022 ini. Setelah satu setengah tahun lebih menghadirkan berbagai perbaikan melalui update untuk mengembalikan reputasi mereka, Cybepunk telah mendapatkan update hingga 1.52, dan update 1.6 telah dikonfirmasi akan hadir dalam game tersebut. Setelah mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, CDPR mulai mengembangkan The Witcher 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More