Seri The Last of Us di HBO Mendapatkan Teaser Baru

HBO belum lama ini telah mengungkap teaser pertama untuk adaptasi seri TV dari The Last of Us, dan game ini dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, dan yang lainnya.

Untuk tampilan pertama dari teaser tersebut dapat kalian simak dibawah ini. Bersamaan dengan The Last of Us, terdapat sedikit rekaman dari The Idol, Succession, The White Lotus, The White House Plumbers, Industry, dan yang lainnya.

Bersamaan dengan Joel dan Ellie, teaser pendek ini juga memberikan sebuah gambara pada anak dari Joel, Sarah yang diperankan oleh Nico Parker, Bill oleh Nick Offerman, dan sebuah clicker yang terjebak dalam sebuah tembok, dan kemungkinan Frank oleh Murray Bartlett.

Teaser ini dimulai pada musim dingin dimana Ellie mengatakan, “Semuanya yang ku sayangi, mati atau meninggalkanku.” Joel membalas dengan mengatakan, “Kamu tidak mengetahui apa arti kehilangan.” Selain itu kita juga mendapatkan sejumlah adegan lainnya, termasuk sebuah adegan yang cukup menyayat hati yang ada di awal game, sedikit adegan dimana Joel mengajari Ellie untuk menggunakan pistol, dan yang lainnya.

Sejauh ini masih belum terdapat tanggal panayangan pasti dari The Las of Us di HBO, namun dipastikan bahwa seri TV ini akan hadir pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More