DLC Guilty Gear Strive Berikutnya Ditunda

Karakter dan juga stage DLC Season Pass 2 dari game Guilty Gear Strive tampaknya tidak akan hadir sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya. Arc System Works baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka awalnya akan menghadirkan DLC tersebut pada bulan Maret nanti, bulan yang sama dengan Arc World Tour 2022 Final, namun dua add-ons tidak akan hadir sampai April 2023.

Arc System Works sendiri mengungkap penundaan DLC karakter dan stage Guilty Gear Strive melalui sebuah cuitan di bawah ini. Pihak developer hanya mencatat kalau penundaan selama satu bulan ini karena ingin menjaga kualitas DLC tersebut, dan tidak mengungkap apapun lagi.

DLC ini akanmenjadi DLC karakter terbaru yang muncul di Guilty Gear Season Pass 2, dengan Sin Kiske dan Bridget telah hadir sebelumnya.

Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Game ini juga akan hadir di Xbox one dan Xbox Series pada awal tahun 2023. Untuk identitas karakter yang akan hadir di DLC selanjutnya baru bisa diketahui pada acara Arc World Tout 2022 Final, yang digelar pada 10-11 Maret di Los Angeles, California. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More