DLC Minecraft Dungeons ‘Creeping Winter’ Hadir Bulan Depan

Minecraft Dungeons kembali dapatkan DLC pack bulan depan, dan sejak pack terakhir yang bertema hutan belantara, akan cukup masuk akal jika update berikutnya bertema es. DLC Creeping Winter akan menghadirkan misi baru dan juga variasi musuh baru, tidak hanya itu beberapa pernak-pernik baru juga akan hadir di DLC ini. Pernak-pernik yang dimaksud adalah armor, senjata, dan artifacts.

Update post yang diunggah oleh Mojang cukup singkat dalam menyampaikan detail fitur yang ada, dan kami belum melihat beberapa cuplikan, tetapi tanggal rilis 8 September telah dikonfirmasi. DLC ini akan menjadi fitur berbayar, tetapi konten update gratis tetap akan dihadirkan di hari yang sama ketika DLC ini dirilis yang menghadirkan beberapa merchants baru dan juga fitur Daily Trials.

YouTube player

Merchants tersebut sudah termasuk blacksmith dan juga ‘Gift Wrapper’- yang pertama sudah cukup jelas, tetapi yang terakhir akan memungkinkan pertukaran item antar pemain. Merchants ini dapat kamu selamatkan ketika di dungeons, setelah itu mereka akan menempatkan rumah permanan di camp milik mu. Dan untuk Daily Trials, mereka akan membuat perubahaan yang cukup ‘liar’ pada mekanik game yang menyediakan difftantangan yang sulit, eksperimental, atau menyenangkan untuk kamu atasi setiap harinya.

Jika kamu saat ini masih belum memainkan Minecraft Dungeons, ini adalah genre ARPG yang menarik walaupun cukup ringan. Beberapa skor yang diberikan oleh kritikus maupun penggemar berhasil mencetak angka yang cukup tinggi karena berhasil menyajikan sebuah gameplay mekanik yang cukup berbeda dari seri Minecraft originalnya, namun tetap memikat hati para penggemar lama maupun bagi kamu yang baru memasuki franchise Minecraft.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More