War Machine, She-Hulk, Kate Bishop Akan Hadir Di Marvel’s Avengers Menurut Bocoran

Berdasarkan betanya, Marvel’s Avengers terlihat menjadi sebuah game co-op yang menyenangkan dibandingkan bermain secara single-player adventure layaknya Spider-Man PS4. Hal ini dimaksudkan untuk judul layanan langsung yang mirip dengan Destiny, di mana konten baru terus ditambahkan (gratis) secara berkala.

Kita telah mengatahui bahwa Hawkeye akan menjadi karakter baru pertama yang dapat dimainkan dan akan dirilis setelah perilisannya nanti, dan Spider-Man akan ditambahkan sekitar awal tahun depan walaupun menjadi kontroversi karena karakter ini hanya hadir eksklusif untuk pengguna Playstation. Namun kini, ada beberapa petunjuk yang menunjukan siapa saja yang mungkin akan hadir di masa mendatang.

Dataminer di Reddit telah menemukan sebuah referensi untuk tiga karakter yaitu War Machine, She-Hulk, dan Kate Bishop yang sepertinya akan menjadi karakter yang dapat dimainkan, walaupun memang kemampuan ketiganya memiliki kemampuan yang mirip dengan karakter-karakter yang sudah ada.

War Machine (yang sejauh ini sudah muncul di film) secara teknis merupakan Iron Man dengan senjata yang lebih banyak, She-Hulk merupakan Hulk versi perempuan walaupun dirinya merupakan seorang pengacara dan masih memiliki pikiran manusianya saat berubah, dan Kate Bishop anak didik dari Hawkeye.

Hal itu berarti walaupun mereka terlihat berbeda, mereka sangatlah mirip, sejauh ini bahkan mereka tidak jauh berbeda dari sebuah skin untuk karakter lainnya.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More