DLC Pertama Untuk Forza Horizon 5 Kemungkinan Akan Segera Hadir

Ekspansi DLC pertama untuk game Forza Horizon 5 kemungkinan akan segera diungkap.

Dilansir dari Aggiornamenti Lumia, sebuah akun Twitter yang melacak Xbox Insider Hub, yang biasanya menghadirkan aplikasi untuk produk atau ekspansi yang masih belum diungkap.

Dilansir dari Aggiornamenti Lumia, Microsoft mulai menguji WOODSTOCK_DLC_FLIGHT melalui Xbox Insider Hub.

Woodstock sendiri merupakan codename internal untuk Forza Horizon 5, yang berarti bahwa ekspansi pertama untuk game tersebut kemungkinan akan segera diungkap.

Berdasarkan listing di Xbox Store, Forza Horizon 5 Expansions Bundle akan berisikan dua buah ekspansi ketika ekspansi tersebut tersedia. Setiap ekspansi ini akan memperkenalkan sebuah lokasi, berbagai kendaraan, dan gameplay baru.” Jika dibandingkan dengan game sebelumnya, Expansion Bundle di Forza Horizon 4 beriiskan ekspansi Fortune Island dan Lego Speed Champions.

Pada Fortune Island sendiri para pemain akan menjelajahi sebuah pulau dengan pegunungan yang berisikan medan yang sulit. Ekspansi ini menampilkan jalan gunung terbesar dalam sejarah Forza Horizon. Selain itu ekspansi ini juga menambahkan 10 mobil yang nantinya dapat kalian gunakan di dalam game.

Sedangkan ekspansi Lego Speed Champions menambahkan Lego Valley, sebuah lokasi baru dalam game dimana hampir keseluruhan tempat tersebut terbuat dari Lego. Ekspansi ini menghadirkan lima buah mobil populer versi Lego, yang beberapa diantaranya berbasis set Lego asli.

Sejauh ini masih belum diketahui kapan ekspansi ini akan hadir, namun jika mengikuti game sebelumnya, DLC ini akan menghadirkan wilayah yang lebih kecil dibandingkan yang ada di game utamanya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More