The Ascent Resmi Masuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, Rilis Bulan Depan

Game action RPG cyberpunk yang bernama The Ascent dikabarkan akan hadir di konsol PlayStation 5, dan PlayStation 4.

Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Maret mendatang, dan akan dihargai sebesar 24.99 USD atau sekitar 358 ribu Rupiah, namun kalian bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 10 persen jika kalian melakukan pre-order game ini dan juga merupakan anggota dari PS Plus.

Para pemain di PlayStation nantinya akan mendapatkan sebuah “RPEG 33 Rocket Launcher dengan sistem targting laser biru yang unik” jika kalian melakukan pre-order untuk game ini.

Pengumumannya sendiri sudah cukup ddinantikan, mengikuti munculnya sebuah rating game ini untuk konsol Sony oleh US Entertainment Software Rating Board. Game ini sebelumnya juga telah mendapatkan klasifikasi untuk PS4 dan PS5 di Taiwan.

Dikembangkan oleh studio indie asal Swedia, Neon Giant, The Ascent sendiri merupakan game eksklusif PC dan Xbox sejak perilisannya di bulan Juli tahun lalu. Sang developer sendiri sebelumnya mengatakan bahwa mereka menyadari permintaan untuk versi PS5, dan meminta para gamer untuk menantikan update dari mereka.

Bertempat di dunia cyberpunk masa depan, kalian akan berperan menjadi seorang pekerja untuk The Ascent Group, sebuah megakorporat yang tiba-tiba jatuh hingga menyebabkan anarki. Selagi berbagai organisasi dan sindikat bertarung dengan yang lainnya, kalian memastikan bahwa tidak ada yang berhasil mengambil alih kota, sambil mencari penyebab jatuhnya The Ascent Group.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More