DLC Resident Evil Village Akan Lebih Sulit Dibandingkan Gamenya

Capcom mengungkapkan bahwa DLC untuk Resident Evil Village yang akan hadir nanti, ‘Shadows of Rose’ akan memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan game utamanya sendiri.

Belum lama ini Capcom telah membagikan sejumlah informasi baru mengenai DLC yang akan ahdir terebut di Twitter. Diantara informasi itu, ditemukan bahwa DLC ini akan lebih sulit untuk diselesaikan karena peluru dan item healing akan sangat langkah dan sukar untuk ditemukan.

Para pemain nantinya harus lebih berhati-hati ketika menggunakan item-item yang mereka miliki dan kemungkinan akan conservative dibandingkan ketika memainkan game utamanya,.

Shadows of Rose sendiri merupakan sebuah cerita epilogue yang bertempat beberapa tahun setelah cerita dari game utamanya. Epilogue ini akan dibintangi oleh Rose, anak perempuan dari Ethan Winters, dimana pada bagian akhir dari game utama, diperlihatkan sudah tumbuh dewasa dan saat itu berada di bawah pengawasan dari Chris Redfield.

Sayangnya tidak terlalu banyak informasi yang diungkap mengenai cerita Shadows of Rose, namun sejauh yang diketahui Rose akan kembali lagi ke tempat yang pernah menculiknya ketika ia masih anak-anak.

Resident Evil Village sendiri dirilis pada tahun kemarin dan menjadi lanjutan dari Resident Evil 7: Biohazard.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More