Kuki Shinobu: Jack of All Trades Jadi Healer Pertama Dengan Vision Electro

HoYoVerse belum lama ini telah membagikan informasi mendetail mengenai Kuki Shinobu, wakil pimpinan dari Arataki Gang. Dimana ia merupakan karakter bintang empat yang akan hadir di banner Itto pada tanggal 21 Juni nanti, sampai dengan tanggal 12 Juli mendatang. Bersamaan dengan penjabaran skill yang ia miliki, HoYoVerse juga membagikan sebuah demo karakter bernama “Kuki Shinobu: Jack of All Trades melalui channel YouTube resmi  Genshin Impact, yang dapat kalian simak dibawah ini:

Menggunakan sebilah pedang sebagai senjatanya, dan memiliki Vision Electro, Kuki Shinobu akan memiliki peran yang sama di party kalian seperti ketika bersama geng Arataki. Elemental Skill yang dimiliki oleh Shinobu, Grass Ring of Sanctification mengizinkannya untuk melakukan heal pada anggota party yang active dengan mengorbankan sejumlah HP miliknya, dan jumlah heal yang diberikan tergantung dengan max HP yang dimiliki oleh Shinobu. Selain itu, karena skill ini mengeluarkan sebuah lingkaran electro yang mengelilingi karakter yang aktif, lingkaran tersebut juga akan memberikan damage kepada musuh yang ada di sekitar kalian.

Sedangkan untuk Elemental Burst yang ia miliki, Gyoei Narukami Kariyama Rite, ketika digunakan, Shinobu akan membuat sebuah area yang akan memberikan damage Electro secara terus menerus pada musuh yang ada di dalamnya. Untuk damage yang diberikan berdasarkan max HP dari Shinobu, lebih lanjut ketika HP Shinobu kurang dari atau 50% ketika skil ini digunakan maka durasi area tersebut akan berlangsung lebih lama.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStaton 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android, serta iOS. Untuk Banner Shinobu yang akan hadir bersama dengan Itto, tiba di tanggal 21 Juni dan berlangsung sampai dengan 12 Juli.

Sumber: HoYoLab

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More