DLC The Mercenaries Resident Evil 4 Remake Gratis

DLC The Mercenaties yang akan hadir di game Resident Evil 4 Remake nantinya bisa kalian dapatkan secara gratis mulai tanggal 7 April mendatang. Mode ini juga tersedia di versi original dari game tersebut. Untuk mode ini akan memberikan lebih banyak aksi dibandingkan campaign utamanya, dan berfokus untuk membunuh musuh secepat mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi.

YouTube player

Sejak game Resident Evil 4: Nemesis, game-game RE memiliki sebuah mini game bernama The Mercenaries atau mode yang mirip dengan itu. Di Resident Evil 4 original, versi mini game tersebut mengizinkan kalian untuk bermain sebagai HUNK dan Giant Chainsaw Man. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Handcannon di mode itu. Namun sayangnya Capcom masih belum mengungkap informasi lebih lanjut.

Resident Evil 4 Remake sendiri merupakan sebuah versi pembaruan dari game originalnya yang dirilis di tahun 2005, yang menghadirkan kembali semua karakter dan gameplay dalam kualitas dan visual yang jauh lebih baik. Untuk gamenya sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox Series, dan PC.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More