Resident Evil 4 Remake Jadi Perilisan RE Terbesar di Steam

Resident Evil 4 Remake milik Capcom dikabarkan menjadi entri seri RE paling besar di Steam. Game ini baru saja dirilis pada tanggal 24 Maret waktu setempat untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam

Resident Evil 4 Remake Ashley

Diansir dari sebuah situs yang dikenal mencatat rekam jejak performa game di Steam, SteamDB, sejauh ini sempat tercatat kalau game ini memiliki puncak jumlah pemain yang aktif bersamaan di angka 126,717 orang.

Sebagai perbandingan, game Resident Evil Village berhasil menarik sebanyak 106,631 orang untuk memainkan game tersebut pada hari perilisannya, sedangkan Resident Evil 2 Remake memiliki 74,226 pemain, dan Resident Evil 3 Remake dengan 60,293 pemain.

Jika dibandingkan sama game lainnya di tahun 2023 ini, ada Dead Space remake dari EA yang berhasil menarik 30,925 pemain di Steam pada hari perilisannya.

Konten Resident Evil 4 Remake

Dan meski kalah jauh dengan Hogwarts Legacy yang sempat dimainkan sebanyak 879 ribu orang, namun setidaknya game terbaru dari Capcom ini berhasil menduduki posisi ke tujuh sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More