DLC Zooey Diumumkan Untuk Game Granblue Fantasy Versus

Game bergenre fighting, yang merupakan game spin-off dari sebuah game gacha mobile kali ini memperkenalkan sebuah karakter baru yang akan masuk ke game spin-off tersebut. Cygames sebagai publisher beserta Arc System Works selaku pengembang dari Granblue Fantasy: Versus, mengumumkan karakter DLC melalui sebuah video trailer, karakter tersebut adalah Zooey yang akan ikut bertarung dalam Granblue Fantasy: Versus pada tanggal 28 April mendatang di platform PlayStation 4 dan PC.

YouTube player

Selain itu, dalam video trailer tersebut diumumkan juga bahwa Charater Pass yang ke dua akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini, yang akan membawa 6 karakter ke dalam game Granblue Fantasy: Versus, dan yang terlah dikonfirmasi adalah Belial.

Game Granblue Fantasy: Versus bisa kalian dapatkan pada platform PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

DLC Zooey Diumumkan Untuk Game Granblue Fantasy Versus

Bagi yang menginginkan karakter Zooey bisa menebusnya dengan membayar 800 yen atau sekitar 114 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini. Selain mendapatkan karakter Zooey, kalian juga akan mendapatkan lobby avatar, support character icon, dua quest tambahan, beserta kostum Keeper of Balance, Envoy of the Blue untuk karakter Zooey di Granblue Fantasy (mobile game).

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More