Domino Menyindir Grafis Halo: Infinite

Ketika Microsoft memperlihatkan gameplay untuk Halo: Infinite pada acara showcase Xbox Series X di awal bulan ini, bisa dikatakan sebagian besar gamer kecewa, dimana dengan munculnya banyak meme yang bertebaran mengenai grafis dari Halo: Infinite, dan hal tersebut merupakan bukti kekecewaan dari apa yang tidak sesuai dengan harapan mereka mengenai game next-gen, hingga sebuah perusahaan seperti Domino’s Pizza memanfaatkan tren meme tersebut.

Belum lama ini, akun Twitter dari Domino’s Pizza UK memposting gambar yang mempertanyakan potensi grafis next-gen dengan membuat gambar setengah dari pizza yang di tweet akun tersebut dengan pixel, dan juga terdapat teks yang menyindir, berbunyi “Don’t worry Chief, Domino’s always delivers,” dan hastag Halo: Infinite. Cabang perusahaan asal Malaysia ini juga telah menarik perhatian di media sosial akhir-akhir ini dengan menggunakan pizza untuk mengejek bentuk konsol PlayStation 5 milik Sony.

https://twitter.com/Dominos_UK/status/1287751610865680386

Meskipun banyak yang mengkritik grafisnya selama acara showcase Xbox Series X, Xbox Marketing General Manager, Aaron Greenberg mengatakan bahwa grafik Halo: Infinite akan meningkat sebelum peluncurannya, dimana ia mengatakan juga bahwa gameplay yang ditampilkan tersebut berasal dari tahap awal pembuatan game ini. Greenberg mengatakan bahwa berbagai komplikasi akibat dari pandemi COVID-19 juga turut andil mengapa grafik Halo: Infinite masih kasar, mengingat industri game mendapatkan dampak yang cukup signifikan dengan penerapan budaya kerja dari rumah.

Microsoft dan 343 Industries juga telah membahas bagaimana kualitas game Halo akan ditingkatkan seiring waktu, contohnya Halo: Infinite akan menerima update ray tracing setelah peluncurannya, dan update tersebut gratis.

Halo: Infinite akan diluncurkan pada musim liburan tahun ini untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More