STALKER 2 Sebut Trailernya Merupakan Target Render

Developer dari STALKER 2 memberikan klarifikasi untuk beberapa detail yang ditertinggal dari pengenalan game ini beberapa waktu yang lalu. STALKER 2 diperkenalkan pada event Xbox Games Showcase menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi para penggemarnya. GSC Game World melepas sebuah trailer yang nampaknya memang tidak diambil dari footage gameplay aslinya, namun masih belum begitu mencolok untuk disebut sebagai CGI.

YouTube player

 

Alasan mengapa trailer tersebut tidak terlihat seperti footage gameplay aslinya maupun CGI adalah karena apa yang telah kita lihat pada trailer tersebut merupakan sebuah target render. Dengan kata lain, target render merupakan sebuah kualitas visual yang diharapkan oleh tim pengembang dalam hasil akhirnya di STALKER 2 nanti. GSC mengkonfirmasi hal ini melalui akun Twitter resminya, dan memberikan klarfiikasi lain terkait beberapa detail kecil yang akan hadir di dalam proyek ini.

Seperti yang kita harapkan, STALKER 2 akan menjadi sebuah game open world seperti pendahulunya. Meskipun memang game ini akan menjadi game first person shooter dan yang terpenting, seuql ini nampaknya akan lebih berfokus pada sebuah sistem RPG dan sim system yang lebih imersif.

GSC juga mengkonfirmasi, seperti game aslinya, STALKER 2 ini juga akan memiliki fitur narasi yang lebih bercabang. Para pemain diberikan beberapa pilihan yang akan mempengaruhi konsekuensi jangka pendek maupun konsekuensi secara lebih besar.

Pada perilisannya, GSC masih belum memberikan detail yang lebih spesifik bahkan mereka tidak memberikan tanggal pasti sebagai target mereka. Walaupun memang telah diperkenalkan, STALKER 2 sepertinya hanya akan dirilis untuk Xbox Series X dan juga PC pada perilisannya nanti, namun masih terbuka kemungkinan mereka merilis game ini di platform lain.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More