Doom dan Skyrim Kini Dapat Dimainkan Di Alat Tes Kehamilan

Melakukan porting Doom ke berbagai hal sepertinya sudah menjadi semacam meme di internet, dari teknologi yang dapat diprediksi seperti perangkat Zune dan iPod hingga ke perangkat yang lebih tidak terduga seperti lemari es, ada banyak kejadian sejarah unik tentang para gamer yang mencoba menjalankan Doom pada semua benda yang memiliki motherboard.

Eksperimen terbaru menjadikan game shooter brutal John Romero ini berjalan di alat tes kehamilan. Programmer dibalik proyek eksperimen ini, Foone, didanai melalui Patreon dan telah menerbitkan penemuan mereka di Twitter. Video terbaru memperlihatkan game klasik ini berjalan di sebuah alat tes kehamilan standar yang di kendalikan melalui keyboard eksternal.

Game ini berhasil dijalankan melalui display beresolusi 128×32 pixel dan jika kamu mencoba menyipitkan mata maka kamu dapat melihat apa yang terjadi di dalam monitor tersebut.

Jika itu tidak cukup untuk memuaskan selera kamu akan game yang menjalankan teknologi yang tidak dirancang untuknya, jangan khawatir: Foone juga berhasil membuat intro Skyrim bekerja di salah satu perangkat.

Jika kamu ingin memasukkan Skyrim atau Doom ke tes kehamilan milikmu sendiri, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama; Foone berencana untuk memposting panduan cara kerja ke proses setelah mereka mengetahui cara menjalankan versi game yang lebih stabil.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More