Doom Eternal, Elder Scrolls Online Dapatkan Upgrade Gratis di PS5 dan Xbox Series X

Doom Eternal, yang telah dirilis pada bulan maret lalu bersama dengan The Elder Scrolls Online keduanya akan dirilis kembali di Playstation 5 dan Xbox Series X, dan sang publisher Bethesda Softworks emngatakan bahwa pemain yang sudah memiliki game ini baik di Playstation 4 ataupun Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis!

Lebih lanjut, Bethesda berkomitmen untuk menghadirkan upgrade gratis untuk seluruh game yang ada yang akan hadir untuk konsol generasi baru. Bethesda saat ini masih belum mengumumkan game lain dari PS4 ataupun Xbox One yang akan mendapatkan fitur ini di konsol baru.

“Sebagai tambahan, tim kami sedang mengerjakan dengan sungguh-sungguh untuk memastikan kedua judul dapat mendukung backwards compatibility ketika konsol baru diluncurkan,” Bethesda menyebut di pernyatannya pada Kamis pagi kemarin.

Pernyataan tersebut ditambahkan bahwa tanggal rilis untuk Doom Eternal dan The Elder Scrolls Online untuk konsol baru, bersamaan dengan daftar dari peningkatan yang mereka sajikan serta beberapa fitur baru akan hadir dimasa mendatang.

QuakeCon 2020, yang telah resmi dipindahkan menjadi festival online karena pandemi COVID-19 akan dimulai pada Jumat ini, dan Bethesda mengatakan beberapa informasi tambahan tentang game terbaru mereka dan rencana untuk next-gen akan diungkapkan nanti. Bagi kamu yang ingin mengikuti berita ini bisa langsung melihat channel Twitch milik Bethesda.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More