Monster Hunter World: Iceborne Rayakan Satu Tahun Dengan Event Re-run

Monster Hunter World: Iceborne merayakan ulang tahun pertamanya. Untuk merayakan hal ini, akan terdapat berbagai event terbatas yang akan di gelar kembali yang dimulai dari bulan Agustus ini sampai dengan bulan September mendatang. Twitter resmi dari Monster Hunter telah memberikan sebuah postingan yang berisikan jadwal untuk berbagai event yang akan digelar kembali, yang memerlihatkan even-event apa saja yang akan kembali. Event-event tersebut adalah Holiday Joy Fest, Grand Appreciation Fest, dan Full Bloom Fest. Tentunya kehadiran kembali event ini adalah kabar yang baik terutama untuk para pemain yang baru saja memasuki Iceborne, atau untuk para pemain lama yang baru kembali, dan melewatkan event-event sebelumnya.

Monster Hunter World: Iceborne Rayakan Satu Tahun Dengan Event Re-run

Berikut jadwal penuh dari event yang akan dihadirkan kembali pada Monster Hunter World: Iceborne.

  • Holiday Joy Fest: August 21 – September 3
  • Grand Appreciation Fest: September 4 – September 17
  • Full Bloom Fest: September 18 – September 30

Sebagai tambahan dari event re-run ini, monster Frostfang Barioth yang akan ditambahkan kedalam game ini pada bulan ini. Para pemain akan mulai bisa berburu dan diburu oleh monster variant ini dalam waktu terbatas. Event yang bernama “The Last White Knight,” akan tersedia mulai tanggal 6 Agustus sampai dengan tanggal 19 Agustus mendatang. Bagi yang memilih untuk bertarung dengan monster es ini, kalian akan mendapatkan armor Frostfang, senjata, dan palico gear. Quest event Frostfang Barioth ini akan memberikan aktivitas bagi para pemain yang telah menyelesaikan event re-run.

Saat ini Monster Hunter World, dan ekspansinya, Iceborne, sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More