Dr.Disrespect Resmi Kembali Melakukan Live Streaming di YouTube

Guy “Dr Disrespect” Beahm telah kembali melakukan streaming, kali ini dirinya melakukan streaming di YouTube. Stream pertamanya akan diadakan besok pukul 02.00 WIB. Streamer kontroversial ini sudah dinyatakan di ban permanen dari platform streaming yang membesarkan namanya, Twitch pada akhir Juni untuk alasan yang sampai saat ini masih belum kita ketahui.

Walaupun dirinya telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Twitch pada Maret lalu, Beahm sepertinya tidak memiliki kesepakatan serupa dengan YouTube. Sumber yang dekat dengan Beahm mengatakan bahwa dirinya berencana untuk bereksperimen dengan platform lain seperti Facebook Gaming dan juga website pribadi miliknya, the Champions Club.

Tidak sulit untuk mengatakan apa artinya semua ini. Beahm sangat ingin kembali ke streaming dan kembali ke publiknya. Apa yang kurang jelas adalah peristiwa yang mengharuskan dirinya kembali sejak awal. Twitch tidak mau memberikan komentar terkait ban karena kebijakan yang mereka buat, tetapi apapun yang terjadi pastinya cukup parah sehingga dapat membatalkan kontrak antara salah satu streamer terkenal di dunia dengan platform yang ia pilih.

Pada saat pelarangannya, Twitch telah membersihkan platform mereka dari beberapa streamer yang telah diketahui publik karena pelecehan seksual, pelecehan, dan perilaku yang tidak pantas. Tidak ada tuduhan seperti itu yang dibuat terhadap Beahm. Ketika ditanya secara langsung apakah pelarangannya adalah hasil dari situasi yang sama, Beahm hanya mengatakan dia tidak tertarik untuk “terlibat spekulasi gila.”

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More