Shin Megami Tensei V Kemungkinan Dirilis Pada Awal Tahun Depan

Game yang akan datang dari Atlus, Shin Megami Tensei V dikabarkan akan dirilis pada tahun 2021, namun belum diketahui tanggal pasti peluncurannya. Walau trailer Shin Megami Tensei V telah memperlihatkan beberapa detail mengenai game tersebut, sayangnya tidak dengan tanggal perilisannya.

Untungnya, dalam sebuah laporan baru dari Sega, perusahaan induk Atlus, jendela perilisan untuk Shin Megami Tensei V telah diperkecil secara signifikan. Dilansir oleh Sega Sammy Holdings, yang menangani laporan keuangan dan investasi Sega, Shin Megami Tensei V kemungkinan akan muncul saat atau setelah kuartal kedua dengan tahun fiskal yang berakhir pada tahun 2021.

Untuk yang belum mengetahui “saat atau setelah 2Q tahun fiskal yang berakhir pada 2021,” memiliki makna yang berbeda bagi setiap perusahaan, namun karena tahun fiskal Sega berakhir pada tanggal 31 Maret. Dengan mempertimbangkan hal bahwa Shin Megami Tensei V akan dirilis pada tahun 2021, berarti kemungkinan rilis Shin Megami Tensei V berada di kuartal ke empat, atau berada diantara tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2021. Hal ini juga terlihat pada perilisan Persona 4 The Golden yang di masukan pada kuartal pertama dimana game tersebut dirilis pada bulan Juni kemarin.

Shin Megami Tensei V Kemungkinan Dirilis Pada Awal Tahun Depan

Selain mengungkap jendela rilis Shin Megami Tensei V yang lebih kecil, laporan ini juga menguraikan kapan para gamer akan mendapatkan game strategy yang berjudul Humankind, yang telah ditunda hingga tahun 2021. Dengan kedua game tersebut diekspektasikan rilis pada tahun 2021, dan sebelum berakhirnya tahun fiskal saat ini, kemungkinan keduanya akan dirilis diantara bulan Januari sampai dengan Maret. Namun masih belum diketahui dari kedua game tersebut yang akan dirilis terlebih dahulu, mengingat pengembangan game telah terganggu karena pandemi COVID-19.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More