Dr. Disrespect Tidak Pindah Ke Youtube Menurut Leaker

Dr.Disrespect menjadi pusat perhatian para gamer PC akhir-akhir ini. Hampir setelah Twitch mengambil langkah untuk menghentikan penyalahgunaan di platform streamingnya, streamer populer ini tiba-tiba ter-ban. Kabar ini membawa banyak spekulasi dari fanbasenya yangb esar. Beberapa orang mempertanyakan apakah streamer ini tersandung kasus hukum, sebagian lainnya mengirangira apakah sang streamer ini beralih ke platform baru. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Doc sendiri maupun Twitch yang secara tiba-tiba memban channelnya.

Rumor yang beredar tentang terban nya channel Dr. Disrespect semakin meluas dan sebagian besar spekulatif. Secara natural, banyak penggemar yang mencari-cari alasan dibalik persitiwa ini dan banyak juga yang berharap Dr.Disrespect akan terjun ke Youtube namun sayangnya salah satu “orang dalam” menepis klaim tersebut.

Pada saat livestream, orang dalam esports Rod “Slasher” Breshlau berbicara tentang situasi terkini dengan streaner Hasan Piker. Breslau menegaskan bahwa “Tidak ada yang menghubungi Dr. Disrespect. Youtube tidak menghubunginya, diskusi (tentang bergabungnya Doc)… Aku dapat konfirmasikan bahwa hal tersebut tidak terjadi”. Breslau membawakan berita buruk ini kepada penggemar Dr. Disrespect sebagai klaim “bukan perpindahan platform” dan menyebut bahwa alasan Twitch memban Doc karena “beberapa elemen kriminal”. Masih belum jelas elemen apa yang dilanggar, namun melihat ban yang dijatuhkan permanen nampaknya menjadi masalah yang sangat serius.

Breslau juga mendiskusikan bagaimana keadaan Youtube saat melakukan akuisisi streamer. Orang dalam ini menyebut Youtube sedang “dalam posisi yang menguntungkan (dengan siapa mereka bekerjasama)”. Memberikan fakta bahwa Youtube telah bekerjasama dengan Ninja, perusahaan ini nampaknya membuat investasi yang baik dengan streamer tersebut dan tidak mau mengambil resiko dengan brand mereka apabila bekerjasama dengan streamer yang situasinya saat ini masih belum jelas.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More