NIS America Membagikan Trailer Terbaru Untuk The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV

Mendekati tanggal perilisan lokalisasi game JRPG dari Falcom – The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, publisher NIS America membagikan sebuah trailer terbaru, tentunya pada trailer terbaru ini kalian akan melihat wajah-wajah baru namun familiar, karena sembilan game seri The Legend of Heroes ini memiliki hubungan satu dengan yang lainnya, yang berarti kalian akan menemukan karakter dari seri Trails in the Sky, dan Zero no Kiseki/Ao no Kiseki. Untuk game ke 4 pada Trails of Cold Steel ini, akan membawa hampir semua karakter penting dari game sebelumnya, dan pada trailer terbaru yang dibagikan oleh NIS America memperlihatkan karakter Estelle dan Joshua dari seri Trails in the Sky.

Awal video ini dimulai dengan memperlihatkan beberapa orang dari Liberl, dan Crossbell yang terlibat pada permasalahan di Erebonia, dan selanjutnya video trailer tersebut mulai difokuskan kepada beberapa orang spesifik saja. Dimulai dari karakter Trails in the Sky, yang menghadirkan Estelle Bright, Joshua Bright, Renne, Agate Crosner, dan Tita Russell. Kemudian diperlihatkan karakter dari Crossbell yang mungkin beberapa tidak familiar, karakter yang muncul adalah, Elie MacDowell, Randolph Orlando, dan KeA. Tentunya prontagonis dari Crossbell, Lloyd Bannings juga hadir.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan hadir di konsol PlayStation 4, diluar Jepang pada tanggal 27 Oktober mendatang, sedangkan untuk konsol Nintendo Switch akan hadir pada tahun 2021 nanti bersamaan dengan PC melalui Steam dan GOG.

Untuk video trailer tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

SUmber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More