Dragon Ball Tiba di Fortnite Bulan Ini

Dragon Ball menjadi franchise anime paling baru yang hadir di Fortnite, dan kolaborasi ini akan tiba kurang dari seminggu, tepatnya di tanggal 16 Agustus nanti.

Dalam sebuah cuitan yang kurang detail bagi para gamer yang tidak mengenal Dragon Ball, akun Twitter Fortnite membagikan sebuah gambar dari seekor naga emas, dengan tagline: “Speak, Name your wish.”

Naganya sendiri adalah Shenron, sesosok gaib dari Dragon Ball, dimana ia dapat mengabulkan permintaan siapa saja yang telah berhasil mengumpulkan ke 7 bola Dragon Ball. Meski tidak diumumkan secara detail, namun jika mengingat crossover sebelumnya, cukup aman untuk diasumsikan bahwa berbagai karakter Dragon Ball akan segera hadir di Fortnite.

Sejauh ini masih belum diketahui skin dan item seperti apa yang akan hadir di Fortnite, dimana Fortnite sendiri telah memiliki daftar panjang mengenai crossover, dan masing-masing crossover tersebut menghadirkan ukuran DLC yang berbeda. Contohnya sepert crossover dengan Naruto Shippuden yang menghadirkan Naruto, dan tiga karakter lainnya, sedangkan saat melakukan crossover dengna Moon Knight dari Marvel, hanya menghadirkan Moon Knight saja.

Fortnite sendiri juga terus menambahkan karakter dari berbagai franchise lainnya, seperti yang terbaru adalah John China. Nathan Drake dari film Uncharted serta versi game juga hadir dalam game ini bersamaan dengan Dwayne Johnson, Bruno Mars, dan kostum dari Cobra Kai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More