Id Software Bundle Berbagai Game Dalam Steam

Developer Doom dan Quake, id Software dikabarkan telah menghadirkan bundle berisikan berbagai game yang mereka miliki di Steam, untuk membuat pencarian, dan membeli game-game tersebut menjadi lebih mudah.

Sang developer menjelaskan langkah ini melalui sebuah postingan blog, bahwa mereka tidak akan lagi mendaftarkan sejumlah kopi dari game yang sama di Steam, namun menghadirkan setiap versi dalam satu judul utama.

Contohnya seperti game Doom II, yang sebelumnya tersedia dalam empat versi, Doom II, Doom II (Enhanced), Master Levels for Doom II, dan Final Doom. Mengikuti perubahan yang terjadi pada tanggal 10 Agustus kemarin, seluruh game ini kini berada dalam satu nama saja di Steam, yakni Doom II.

Ultimate Doom berubah nama menjadi Doom (1993), dan konsolidasi yang sama akan diberikan kepada Doom 3, ditambah Quake II, dan Quake III Arena. Id Software sendiri juga telah memberikan pembaruan pada koleksi mereka sehingga Classic Bundle kini berisikan Doom (1993) sampai dengan Doom 64, dan Franchise Bundle berisikan game-game Doom ini hingga Doom (2016) dan Doom Eternal.

Versi yang berbeda lainnya telah dihapus akibat konsolidasi ini, namun akan tetap tersedia bagi mereka yang sebelumnya telah membelinya, namun tidak akan muncul lagi dalam etalase Steam.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More