Dragon Marked for Death Versi 3.0.0 Untuk Nintendo Switch Ditunda

Dikabarkan sebuah update versi 3.0.0 untuk game Dragon Marked for Death versi Nintendo Switch yang direncanakan dirilis untuk minggu ini, tepatnya pada tanggal 21 April, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Inti Creates yang merupakan publisher sekaligus developer game tersebut mengabarkan, update tersebut tertunda akibat dari dampak COVID-19.

Dragon Marked for Death Versi 3.0.0 Untuk Nintendo Switch Ditunda

Pihak Inti Creates mengumumkan bahwa karena mereka harus bekerja dari rumah untuk mengurangi penyebaran pandemik COVID-19 ini, mereka tidak bisa merilis update versi 3.0.0 tersebut tepat pada waktunya. Mengenai informasi tanggal perilisan update versi 3.0.0 akan dikabarkan dalam waktu dekat ini.

Pada versi 3.0.0 ini akan menambah kan dua karakter baru yaitu The Oracle dan The Bandit, selain itu, update ini juga akan membawa kategori senjata baru, menaikan batas level maksimal, penguatan senjata dan masih banyak lagi.

Selain itu game Dragon Marked for Death akan tiba di platform PC melalui Steam pada tanggal 21 April nanti.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More