Game Gris Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy

Salah satu game yang diterbitkan oleh  publisher bernama Devolver dengan Nomada Studio sebagai pengembangnya, dikabarkan game yang dikeluarkan pada tahun 2018 untuk platform PC dan Nintndo Switch ini mencapai angka penjualan yang fantastis. Hal ini dikabarkan oleh developernya yang berada di Barcelona.

https://twitter.com/nomadastudiobcn/status/1251952512317472768

Kabar bahagia ini diumumkan melalui akun Twitter Nomada Studio, dalam twit tersebut dikatakan bahwa game GRIS sudah mencapai angka penjualan satu juta copy. Game yang dikeluarkan pertama kali pada platform PC dan Nintendo Switch juga dikabarkan terjual sebanyak 300 ribu copy dalam beberapa bulan semenjak perilisan game tersebut, kemudian game ini akhirnya dirilis pada konsol PlayStation 4 dan iOS pada tahun 2019, disusul perilisannya pada Android di tanggal 1 April kemarin.

Bagi kalian yang ingin memainkan game GRIS ini, Steam sedang memberikan diskon setengah harga pada game tersebut, menjadi 51 ribuan dari harga normalnya yang 102 ribu.

Sumber: nintendosoup, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More