Dragon Star Varnir Versi Switch Mendapatkan Versi Inggris

Tidak lama setelah game Dragon Star Varnir versi Jepang diumumkan, sebuah versi Inggris dikonfimasi. Idea Factory International mengungkapkan abhwa game tersebut akan hadir di Switch secara global. Dragon Star Varnir akan tersedia secara fisik maupun digital pada musim panas tahun ini.

Dan seperti biasanya, kopi digital dari Dragon Star Varnir akan tersedia melalui eShop saat dirilis. Namun, kopi fisik kemungkinan akan muncul sedikit lebih telat. Pre-order untuk game tersebut akan dimulai di Limited Run Games, pada tanggal 15 Juni, 2021. Idea Factory International juga mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan membuka pre-order untuk Dragon Star Varnir juga.

Pengumuman lokalisasi tersebut juga mengkonfrimasi bahwa Dragon Star Varnir versi Switch merupakan versi yang lengkap. Kalian akan mendapatkan seluruh DLC berbayar yang ada di versi PS4 dan PC. Dimana senjata, armor, dan level cap yang sebelumnya tersedia untuk dibeli di platform lain kini tersedia secara gratis untuk versi Nintendo Switch ini.

Terdapat juga sebuah trailer Dragon Star Varnir Switch yang baru, yang bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Dragon Star Varnir versi Inggris akan hadir di konsol Nintendo Switch pada musim panas mendatang. Selain itu, kalian sudah bisa memainkan game ini di PC dan PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More