Little Nightmares Gratis di Steam

Sulit untuk tidak melirik game yang diberikan secara gratis, dimana akhir-akhir ini semakin sering ditawarkan karena para pemilik platform mencoba untuk mendapatkan audiens yang lebih besar. Sedangkan Epic games Store, Xbox, dan PlayStation sering menghadirkan game gratis secara teratur, yang bertolak belakang dengan Steam. Namun pada saat ini, para gamer dapat mengklaim dua buah game di Steam secara gratis.

Bagi kalian yang menuju Steam, maka kalian dapat mengambil dua buah game gratis saat ini, yakni, Little Nightmares, dan Company of Heroes 2. Sayangnya, kalian harus bergerak cepat untuk mendapatkan kedua game tersebut. Dimana kedua game ini tersedia secara gratis hanya sampai beberapa hari kedepan saja. Untuk Little Nightmares hanya sampai tanggal 30 Mei, dan untuk Company of Heroes 2 hanya tersedia sampai dengan tanggal 31 Mei, 2021.

Untuk gamenya sendiri, Little Nightmares  merupakan sebuah game horror yang mirip dengan game Limbo. Pada awal tahun ini, developer Tarsier telah merilis Little Nightmares 2, yang memiliki ulasan yang posisif sama seperti game pertamanya. Bagi kalian yang belum pernah memainkan game pertamanya, dan tertarik pada seri Little Nightmares mungkin saat ini merupakan kesempatan yang terbaik untuk memulainya.

Selanjutnya adalah Company of Heroes 2 yang merupakan sebuah game strategi bertempat saat perang dunia kedua. Meski ulasan mengenai game ini tidak setinggi Little Nightmares, Company of Heroes 2 masih merupakan sebuah game yang populer dikalangan pecinta RTS. Selain itu, penawaran gratis ini juga menghadirkan DLC Ardennes Assault, sebuah campaign single-player seputar Battle of the Bulge.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More