Dua Game dari Devolver Yang Akan Rilis di Xbox One Bocor

Dengan begitu banyaknya pengumuman dan rumor terkait konsol next-gen seperti Playstation 5 dan juga Xbox Series X, konsol current-gen sedikit kehilangan popularitasnya, Namun Microsoft tidak meninggalkan konsol current-gen mereka begitu saja, Xbox One sendiri masih terus diperhatikan oleh Microsoft dengan menghadirkan berbagai game baru yang dapat manambah umurnya walaupun memang harus diakui bahwa umur konsol current-gen ini sudah berada di ujung tanduk. Dengan diundurnya kembali Cyberpunk 2077 pada tahun ini, banyak para gamer Xbox One yang mempertanyakan game apa lagi yang dapat mereka mainkan saat ini?

Untungnya terdapat dua game baru yang akan rilis di Xbox One pada minggu depan, kedua game Xbox One tersebut bocor di Xbox Marketplace sebelum mereka dirilis. Dua game tersebut berasal dari Devolver Digital menggandeng publisher indie yang terkenal nampaknya ingin menghadirkan dua game besar mereka di konsol milik Microsoft ini.

YouTube player

 

Game pertama adalah The Messenger, game yang awalnya hadir pada Agustus 2018 untuk PC. Game action-platformer ini memungkinkan kamu bermain sebagai ninja yang melindungi desanya dari serangan tentara iblis dengan elemen time-travlling serta sejumlah subversi genre yang cukup gila. Saat perilisannya game ini mendapatkan skor 83 di Metacritic dengan kelebihan di bidang platforming yang cukup rumit, gaya visual yang memukai dan juga eksekusi game action yang menarik.

YouTube player

 

Game kedua ada Observation yang sudah memiliki banyak penggemar sejak perilisannya. Game ini menjadi sebuah game berbasis puzzle dengan bumbu sci-fi thriller, menempatkan pemain sebagai AI yang mengkontrol pesawat luar angkasa yang besar sejalan dengan terungkapnya beberapa misteri yang terjadi pada penghuni pesawatl tersebut. Mendapat skor 79 di Metacritic membuat game ini cukup menarik karena konsepnya yang unik dan jarang dieksplorasi oleh game-game lain.

Kedua game tersebut nampaknya akan hadir di Xbox One pada tanggal 25 Juni mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More