Setelah Hadir di Steam Titanfall 2 Hidup Kembali

Game-game dari EA kini telah kembali hadir di Steam, dengan rencana membawa semua game EA menuju Steam nampaknya strategi ini berhasil mencetak keuntungan yang tinggi bagi kedua belah pihak. Tidak hanya berbicara tentang keuntungan dalam konsep keuangan, namun jumlah pemain pada beberapa game besutan EA yang telah lama mati, kini berhasil hidup kembali setelah rilis di Steam. Salah satu game tersebut adalah Titanfall 2 yang kini mendapat lonjakan jumlah pemain setelah lama sepi ketika hanya tersedia di Origin.

Karya dari tangan dingi Respawn Entertainment memang mendapatkan pujian dari berbagai pihak pada perilisannya Oktober 2016 lalu, namun sayangnya tingkat penjualan pada game ini harus terkuras oleh EA sendiri dengan Battlefield 1 nya yang dirilis tepat sebelum sang rival , Call of Duty: Infinite Warfare dari Activision.

YouTube player

 

Setelah kejadian tersebut nama Titanfall 2 perlahan-lahan mulai buram diikuti dengan pemain multiplayernya yang cukup hardcore serta clan yang hadir pada game ini. Dengan hijrahnya Respawn yang sedang menggarp battle royale paling populer sebelumnya, Apex Legends serta kesuksean Star Wars Jedi Fallen Order nampaknya Titanfall 2 sudah mulai mereka tinggalkan.

Namun peluncuran Titanfall 2 di Steam kini berhasil meningkatkan jumlah pemain terutama pada sesi multiplayernya. Dengan total jumlah gamer yang bermain secara bersamaan sebanyak 7000 orang di Steam, jumlah tersebut cukup untuk membawa nama Titanfall 2 sebagai 100 game paling populer di Steam. Tidak hanya itu, Titanfall 2 juga menjadi salah satu top-selling game di Steam mengalahkan Hardspace: Shipbreaker, Satisfactory, dan juga Skyrim yang sedang didiskon besar-besaran.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More