Dying Light 2 Diklaim Membutuhkan Waktu 500 Jam Untuk Menyelesaikan Seluruh Kontennya

Diklaim bahwa para gamer akan membutuhkan waktu sekitar 500 jam untuk menyelesaikan konten apapun di dalam game open-world zombie Dying Light 2. Hal ini dilansir dari sebuah cuitan akun Twitter resmi game tersebut.

Ketika dibandingkan dengan waktu yang digunakan untuk berjalan dari Warsaw ke Madrid, cuitan tersebut mendapatkan sejumlah kritikan dari para gamer yang menanyakan validitas dari estimasi waktu penyelesaian game tersebut.

Tentunya, akun tersebut dengan cepat memberikan cuitan lanjutan dengan beberapa klarifikasi. Yang pertama berbunyi “Note: Ini mengenai rating 100% selesai, kebanyakan dari gamer yang hanya mencari cerita dan side quest akan dapat menyelesaikan game ini lebih cepat, dan masih mendapatkan pengalaman yang solid!”

Beberapa waktu kemudian, sebagai tanggapan atas curahan dari para pemain, akun tersebut kemudian me-retweet gambar pertama dengan menghadirkan lebih banyak konteks mengenai tampilan playthrough secara “normal.”

https://twitter.com/DyingLightGame/status/1479889980205981705?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1479889980205981705%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fdying-light-2-takes-500-hours-to-complete-100-developer-claims%2F

Bertempat 15 tahun setelah game pertamanya, kota-kota di Dying Light telah memasuki zaman kegelapan. Dilansir dari VGC, meski setting, dan mekanisme gameplay menarik, kalian yang mengharapkan sebuah pengalaman generasi saat ini kemungkinan akan kecewa. Dimana disebutkan bahwa Dying Light 2 memiliki tampilan yang sama dengan game pertamanya.

Dying Light 2 nantinya akan tersedia di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC, serta Nintendo Switch via Cloud pada tanggal 4 Februari mendatang.

Sumber:VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More