EA dan Koei Tecmo Hadirkan Trailer gameplay 7 Menit Wild Hearts

EA dan Koei baru-baru ini telah merilis sebuah trailer gameplay baru untuk game berburu monster mereka, Wild Hearts yang berdurasi 7 menit.

Trailer ini menampilkan para pemain dunia yang akan dihadapi oleh mereka selagi berburu mahluk buas yang dikenal dengan nama Kemono.

Selain itu juga, trailer ini menampilkan mekanisme Karakuri, dimana para pemain bisa menggunakan mekanisme ini untuk membantu mereka menghadapi berbagai mahluk yang mereka temukan.

Electronic Arts dan Koei Tecmo sendiri secara resmi mengungkap Wild Hearts pada minggu kemarin, dan menyebut game ini sebagai sejenis game berburu baru yang menghadirkan mekanisme crafting yang unik.

YouTube player

Trailer pertama game ini juga telah ditampilkan pada minggu kemarin, bersamaan dengan sejumlah detail dan sebuah tanggal rilis yang telah dikonfirmasi bahwa game ini akan hadir di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Games Store pada tanggal 17 Februari mendatang.

Di dalam game, para pemain akan berpetualang ke dataran Azuma seorang diri atau bersama dengan teman hingga dua orang dalam co-op, serta dukungan crossplay di seluruh platform.

Wild Hearts sendiri akan diterbitkan oleh EA Originals, dan Omega Force yang merupakan satu divisi Koei Tecmo yang dikenal atas game Dynasty Warriors yang mengembangkan game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More