PlayStation Akan Hadirkan Lebih Banyak Game Live Service, PC, dan Franchise

Untuk saat ini, brand PlayStation tengah berevolusi. Dimana PlayStation tidak lagi menjadi nama konsol dimana kalian akan duduk di depan televisi dan bermain, namun nama PlayStation kini juga masuk ke dalam film, seri atau acara TV, dan bahkan berbagai game yang hadir di PC. Kini, berbicara mengenai media, kepala dari PlayStation Studios, Hermen Hulst menjabarkan lebih lanjut mengenai masa depan PlayStation.

Salah satu pilar PlayStation adalah game live service dimana telah dibuktikan oleh Sony yang mengakuisisi Bungie dengan nilai 3,7 miliar USD. Dilansir dari Hulst, peran Bungie di keluarga PlayStation akan menjadi sebuah contoh bagaimana menangani model live service.

“Saya sudah cukup lama mengagumi Bungie,” ujar sang ekskekutif. “Mereka berbicara dnegan bahasa kami, dan mereka telah melakukan ini selama sati dekade sejak perilisan pertama Destiny. Jadi mereka telah memiliki banyak pengalaman, ditambah transparansi, jadi Saya tidak dapat memikirkan partner terbaik mana yang bisa mengisi posisi tersebut.”

Selain itu Hulst sendiri telah mengabarkan ke Axios bahwa PlayStation sudah memberikan lampu hijau kepada 12 proyek. Hal ini sesuai dengan sejumlah hal yang telah dikabarkan oleh CFO Sony, Hiroki Totoki pada bulan Februari kemarin dimana PlayStation berencana untuk merilis lebih dari 10 game live service sampai dengan tahun 2026.

Untuk game-gamenya sendiri kemungkinan akan berisikan gabungan dari IP baru dan juga IP lama.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More