EA Diam-Diam Turunkan Harga Rocket Arena

EA saat ini telah menurunkan harga dari Rocket Arena menjadi 5 USD atau sekitar 72 ribu rupiah untuk seluruh platform, dan nampaknya perubahan harga ini menjadi perubahaan permanen.

EA merilis Rocket Arena, sebuah game hero shooter 3v3 pada 14 Juli lalu. Season pertama diluncurkan dua minggu setelahnya pada 28 Juli, dan menghadirkan fitur cross-play untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Seperti nama yang mereka tulis, game ini memungkinkan kamu untuk meluncurkan banyak roket ke pemain lain di dalam arena.

Namun, meskipun game ini telah dirilis di pasar untuk kurang dari dua bulan lamanya, Rocket Arena langsung mendapat penurunan harga menjadi 5 USD, penurunan ini mungkin ditujukan untuk mendorong pertumbuhan komunitas yang masih muda. Sejak saat itu, menjadi jelas bahwa penurunan harga dapat mewakili biaya tetap yang direvisi.

YouTube player

Pada saat artikel ini ditulis, Rocket Arena telah dibandrol menjadi 5 usd di Microsoft Store, Playstation Store, dan Steam. Dari tiga platform diatas tidak ada penandaan “harga diskon”.

Review di Steam mendapatkan nilai mixed, mengindikasikan peluncuran game ini mendapatkan nilai yang beragam. Bisa jadi pengembang First Strike ingin membujuk pemain dengan menurunkan harga untuk menerapkan konten baru dan mengarahkan permainan kembali ke jalur yang lebih positif.

Apakah dengan penurunan harga di seluruh platform ini dapat menarik banyak pemain baru dan menelurkan berbagai konten yang lebih menarik?

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More