Gods and Monsters Kini Berjudul Immortals: Fenyx Rising

Nama baru untuk proyek milik Ubisoft, Gods and Monster telah bocor di internet berkat sebuah daftar baru di badan rating game.

Immortals: Fenyx Rising merupakan nama game baru Ubisoft yang baru saja mendapatkan rating dari Taiwan Digital Game Rating Committee. Seperti yang ditemukan oleh Gematsu, game yang belum diumumkan ini telah mendapatkan rating Age-12 untuk platform Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Walaupun mungkin nama ini menjadi sebuah nama untuk game yang sepenuhnya baru, namun nama ini sepertinya lebih merujuk ke nama baru untuk Gods and Monsters, sebuah game action dengan gaya Zelda Breath of the Wild yang sempat diperlihatkan melalui trailer di E3 2019 lalu.

YouTube player

Sejak saat itu, Ubisoft masih terlalu jarang membicarakan proyek ini, tetapi game ini kembali muncul di publik dan berita saat sebuah gameplay early build mereka bocor melalui Google Stadia. Pada saat itu, Ubisoft mengatakan mereka sudah siap untuk membagikan lebih banyak informasi untuk game ini dalam waktu dekat, dan mengumumkan game ini tidak lagi disebut dengan Gods and Monsters.

Semua orang berasumsi kita akan melihat dan mempelajari lebih lanjut pada event Ubisoft Forward di bulan Juli lalu, tetapi event tersebut sayangnya tidak menghadirkannya, bersamaan dengan game Ubisoft lain yang diantisipasi. Sang publisher tentunya akan mengadakan event serupa dari Ubisoft Forward pada bulan September ini, dan nampaknya ktia akan melihat game ini dengan nama yang baru serta diumumkan secara publik bersamaan dengan gameplay yang lebih segar.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More