EA Play Saat Ini Sudah Tersedia di Steam

EA Play yang sebelumnya dikenal dengan nama EA Access, dimana sekarang kalian yang ingin memainkan berbagai game dari EA menggunakan salah satu storefront paling populer di PC, yaitu Steam.

Kalian yang tertarik bisa berlangganan EA Play dengan membayar sebesar 60 ribu Rupiah per bulan, atau membayar sebesar 350 ribu untuk mendapatkan akses selama satu tahun penuh. Layanan langganan yang kalian miliki akan memberikan kalian akses benefit yang hanya bisa di dapatkan oleh member EA Play, seperti berbagai challange yang ada di dalam game atau event yang hanya bisa dimainkan oleh para member.

EA Play Saat Ini Sudah Tersedia di Steam

Selain itu kalian juga akan mendapatkan berbagai konten eksklusif yang dikhusus kan untuk para member EA Play, dan sebuah diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian game digital EA yang dibeli melalui Steam. Menariknya, Diskon ini juga akan berlaku kepada game-game yang baru dirilis, pre-order, ekspansi, game pack, dan points.

Kalian juga bisa mendapatkan sebuah akses instan ke dalam perpustakaan game EA yang dinamakan The Play List, termasuk The Sims, Dragon Age, Battlefield, Mass Effect, Need for Speed, dan FIFA. Sebagai catatan, terdapat beberapa judul game dimana kalian masih membutuhkan untuk meng-install client Origin untuk memainkannya.

Beberapa game baru pilihan EA bisa kalian mainkan hingga 10 jam sebelum perilisan resminya. Dilansir dari Gamespot, progress yang kalian mainkan dalam waktu 10 jam tersebut akan terbawa ketika kalian memiliki game tersebut nanti, karena apa yang kalian mainkan selama 10 jam tersebut adalah game yang sudah jadi seutuhnya, bukan demo. Tetapi, cukup mirip dengan sistem PS Plus, dimana jika kalian memainkan sebuah game yang telah dirilis menggunakan EA Play, dan masa EA Play kalian habis, kalian harus membeli subscription EA Play lagi untuk memainkannya, atau kalian bisa membeli game tersebut.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More