Pre-order Kontroler Xbox Series X Muncul Di Situs Rusia

Desain dari konsol Xbox Series X telah terungkap pada acara The Game Awards tahun kemarin, dan semenjak saat itu banyak orang dalam komunitas gaming telah menanti perilisan konsol next-gen tersebut. Namun, dengan akan diluncurkannya konsol tersebut dalam beberapa bulan lagi, masih banyak yang penasaran mengenai beberapa detail, termasuk kontroler untuk konsol tersebut.

Sampai saat ini, harga keduanya, konsol dan kontrolernya masih belum diumumkan kepada publik secara resmi, hal ini membuat banyak orang penasaran berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya, dan kapan mereka bisa mendapatkannya. Walau terdapat beberapa bocoran mengenai harga, hingga sebuah bocoran mengenai promosi Monster Energy yang, tentunya jika belum di konfirmasi, kita tidak bisa mempercayai berbagai asumsi apapun. Meski begitu, sebuah toko online asal Rusia, mungkin memiliki sebuah jawaban untuk harga kontroler Xbox Series X, dan kapan kontroler tersebut tersedia untuk di beli.

Videoigr.net kini memiliki sebuah halaman produk untuk kontroler Xbox Series X. Dimana para pembelinya bisa melakukan pre-order untuk kontroler tersebut dengan merogoh kocek sebesar 59 USD atau sekitar 860 ribu Rupiah. Selain itu, halaman produk tersebut juga menyebutkan bahwa kemungkinan kontroler tersebut akan tersedia pada tanggal 6 November tahun ini.

Jika tanggal ekspektasi yang dibagikan oleh situs tersebut benar, maka para gamer kemungkinan bisa membeli konsol Xbox Series X pada awal bulan November. Walau hal ini juga bisa menjadi sebuah pertanyaan mengapa Microsoft mengapa membutuhkan waktu yang lama untuk mengumumkan tanggal perilisan Xbox Series X.

Terlepas dari itu semua, konsol Xbox Series X dijadwalkan untuk dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More