Edisi Fisik Untitled Goose Akan Segera Hadir

Publisher iam8bit, dan Skybound Games, beserta developer House House, dikabarkan akan segera merilis edisi fisik untuk game yang dikembangkan oleh developer House House, yang berjudul Untitled Goose Game. Dimana edisi fisik tersebut akan dihadirkan untuk platform PlayStation 4, dan Nintendo Switch, pada tanggal 29 September mendatang, dan kalian sudah bisa melakukan pre-order melalui toko online milik Skybound, dan iam8bit. Edisi fisik Untitled Goose Game dihadirkan dalam dua versi, yaitu versi standard dan versi spesial. Untitled Goose Game juga akan mendapatkan vinyl yang berisikan soundtrack game tersebut.

Edisi Fisik Untitled Goose Akan Segera Hadir

Untuk versi standard, kalian bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pre-order di Skybound.com, dan retailer lainnya, dimana untuk mendapatkan game tersebut kalian harus mengeluarkan uang sebesar $30 (sekitar 446 ribu Rupiah) untuk versi PlayStation 4, sedangkan untuk versi Nintendo Switch akan lebih mahal $5, yaitu sebesar $35 (sekitar 520 ribu Rupiah). Selain mendapatkan game fisiknya kalian juga akan mendapatkan beberapa item tambahan, yaitu:

  • Plaza Catalogue untuk musim semi/panas, berjumlah 24 halaman, yang berisikan berbagai barang atau objek yang bisa kalian koleksi.
  • Sebuah poster peta kota, berukuran 11 inci x 17 inci, yang di gambarkan menggunakan tanggan oleh artist dari Melbourne dan sang developer game, Marigold Bartlett.
  • Sebuah stiker “No Goose” super lengket.

Edisi Fisik Untitled Goose Akan Segera Hadir

Sedangkan untuk edisi spesial yang bernama Lovely Edition, bisa kalian beli melalui iam8bit.com, dimana versi Lovely Edition ini memiliki isi yang sama dengan versi dari Skybound, namun dengan bahan yang ramah lingkungan, seperti stiker yang tidak terbuat dari bahan yang tidak beracun, 100% bisa didaur ulang, dan ramah lingkungan. Tentunya untuk versi Lovely Edition memiliki harga yang lebih mahal, dimana untuk versi PS4, dihargai sebesar $35 (sekitar 520 ribu Rupiah), dan versi Switch dihargai sebesar $40 (sekitar 595 ribu Rupiah).

Edisi Fisik Untitled Goose Akan Segera Hadir

Yang terakhir, kalian juga bisa melakukan pre-order untuk sebuah vinyl yang berisikan soundtrack dari Untitled Goose Game. Mirip dengan Lovely Edition, vinyl ini dibuat dari dua buah vinyl yang sudah usang dan di daur ulang, sedangkan kotak penyimpan vinyl ini juga merupakan hasil daur ulang. Untuk mendapatkan vinyl ini, kalian harus mengeluarkan uang sebesar $30, atau sekitar 446 ribu Rupiah, melalui iam8bit.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More