Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Mendapatkan Sebuah Trailer Baru

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, yang merupakan sebuah penerus spiritual dari seri RPG Suikoden, akhirnya mendpatkan sebuah trailer gameplay baru, setelah dinantikan setelah lebih dari satu tahun.

Diungkap secara eksklusif pada acara Gamescom, trailer ini merupakan trailer pertama untuk game ini sejak tahun 2021, yang menampilkan lebih banyak gameplay dibandingkan sebelumnya, termasuk menjelajahi dunia dalam bentuk 3D dengan sprite 2D. Trailer ini juga memberikan gambaran pada lebih dari 100 karakter yang ada dalam game ini.

Trailer game ini berakhir dengan menunjukan pertarungan antara karakter utama, Nowa dan Seign di atas jembatan. Selain itu, pihak developer menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan lebih banyak informasi pada acara Tokyo Game Show tahun ini.

YouTube player

Dikembangkan oleh para anggota kunci dibalik game RPG klasik Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dibangun berdasarkan ide tersebut, dengan banyak hero yang dapat direkrut, sebuah sistem membangun, dan tampilan yang menarik. Sejauh ini, Eiyuden Chronicle telah menjadi game yang paling banyak mendapatkan dana dari Kickstarter ke tiga dalam sejarah situs tersebut.

Sejak ditampilkan pada tahun 2020, tim pengembang menghadirkan banyak sekali pembaruan secara bulan kepada para pendukung mereka di Kickstarter, dan bahkan merilis sebuah RPG spin-off untuk memperkenalkan sejumlah karakter game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More