Ekspansi Pertama Untuk Stranger of Paradise Akan Tiba Bulan Depan

Ekspansi pertama untuk game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin akan hadir dalam beberapa minggu mendatang, dimana Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis ekspansi tersebut pada tanggal 20 Juli nanti. DLC yang bernama Trials of the Dragon King, merupakan sebuah tambahan yang cukup banyak untuk game ini, yang berisikan berbagai item baru, area, dan yang lainnya.

Bersamaan dengan ini, Square Enix juga membagikan sebuah trailer baru untuk ekspansi tersebut, dimana menunjukan berbagai macam musuh baru bersamaan dengan Dragon King itu sendiri, yang dikenal dalam lore Final Fantasy sebagai Bahamut.

DLC ini datang dengan mission story baru, challenge, dan area untuk dijelajahi, bersamaan dengan job, senjata, aksesoris baru, dan sebuah kategori equipment baru.

Selain itu, Square Enix juga mengabarkan bahwa Trials of the Dragon King ini akan tersedia melalui Season Pass Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, yang sat ini tersedia melalui Digital Edition Upgrade seharga 30 USD, namun sejauh ini masih belum diketahui apakah DLC ini akan dapat dibeli terpisah atau tidak.  Season Pass sendiri juga menghadirkan akses untuk dua ekspansi lain yakni Wanderer of the Rift, dan Different Future.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More