XIII Remake Akan Mendapatkan Remake Dari Developer Baru

Remake dari XIII yang cukup banyak mendapatkan kritik, kini dibuat ulang oleh developer yang sepenuhnya berbeda setelah perilisannya di tahun 2020 mendapatkan beragam ulasan yang kurang baik.

Diumumkan melalui halaman Steam game tersebut, publisher Microids mengungkapkan bahwa remake dari XIII akan dirilis kembali berkat sebuah update besar yang tiba pada tanggal 13 September mendatang.

Berbagai update yang akan datang ini berasal dari studio Prancis, Tower Five yang akan menghadirkan kembali art style yang sempat dikritik karena berbeda dari versi komiknya, A.I yang telah ditingkatkan, HUD yang dikerjakan ulang, desain suara yang diubah, dan penambahan multiplayer hingga 13 pemain.

XIII akan dirilis di Nintendo Switch di hari yang sama, dan update Microids juga menyebutkan versi PS5 dan Xbox Series. Untuk versi Switch game ini akan berjalan di 30fps, sedangkan untuk versi PS5, dan Xbox Series akan berjalan di 60fps.

“Untuk mencapai kualitas standard dan menghadirkan sebuah pengalaman gaming yang optimal, Microids memutuskan untuk mempercayakan pengembangan dari XIII Remake kepada studio Prancis, Tower Five,” bunyi postingan tersebut. “Berbagai usaha telah dilakukan untuk update besar ini selama lebih dari satu tahun, dan update ini akan dirilis pada 13 September.”

Ketika tanggal itu tiba, para pemilik game ini akan mendapatkan sebuah update gratis, termasuk kalian yang membeli XIII di PC, PlayStation 4, dan Xbox One ketika game tersebut dirilis pada tahun 2020 akan mendapatkan update tanpa biaya tambahan apapun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More