Ekspresi Karakter Street Fighter 6 Dapat Diubah Sebelum Pertarungan Dimulai

Capcom belum lama ini mengungkapkan bahwa game fighting terbaru mereka, Street Fighter 6 akan memiliki sebuah fitur bernama Game Face. Fitur ini merupakan sebuah konsep yang mengizinkan orang untuk mengubah ekspresi karakter mereka untuk sebuah pertandingan sebelum pertandingan tersebut dimulai. Dalam video pengenalan fitur tersebut, kalian akan melihat wajah karakter kalian dari dekat sebelum dimulai, dan dengan menekan tombol arah, kalian bisa menunjukan berbagai ekskpresi yang berbeda.

Untuk video tersebut dapat kalian simak dibawah ini, dimana video ini menunjukan secara keseluruhan fitur tersebut dengan menggunakan karakter Luke dan Ryu, dimana keduanya akan bertarung. Setelah layar versus muncul, kalian akan melihat wajah keduanya dari dekat, dan ketika kalian menekan tombol arah maka ekspresi karakter kalian akan berubah.

https://twitter.com/StreetFighter/status/1533962003831590912?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1533962003831590912%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fstreet-fighter-6-game-face-lets-people-set-a-tone-before-a-match%2F

Mengenai berita Street Fighter 6 yang lain. Sebelumnya jajaran karakter yang akan hadir di dalam game ini telah bocor, dan Capcom sendiri telah mengkonfirmasi kebocoran tersebut, dan di waktu yang sama, Capcom juga menyebutkan bahwa game ini akan menggunakan RE Engine.

Street Fighter 6 sendiri saat ini sedang dikembangkan dan akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More