Square Enix Tengah Kembangkan Sebuah Game Just Cause Baru

Dikabarkan, Square Enix telah memberikan konfirmasi bahwa sebuah game baru dalam franchise Just Cause saat ini sedang dikembangkan.

Dilansir dari pihak PCGamesN, Square Enix sendiri mengungkapkan potongan informasi tersebut dalam sebuah briefing investor belum lama ini. Pihak perusahaan menyatakan bahwa meski telah menjual franchise barat mereka franchise Just Cause masih menjadi IP milik mereka, dan mereka saat ini sedang mengembangkan sebuah game baru dalam franchise tersebut.

Meski sejauh ini masih belum diketahui siapa yang akan menangani pengembangan dari entri terbaru franchise third-person action adventure tersebut, namun masih dapat diasumsikan seperti biasanya, bahwa Avalanche Studios yang akan menangani pengembangan game tersebut.

Belum lama ini sang developer game telah merilis sebuah lowongan pekerjaan untuk sebuah game triple A open-world canggih, dimana deskripsi tersebut cukup cocok untuk mendeskripsikan sebuah game baru Just Cause.

Franchise Just Cause sendiri merupakan sebuah franchise yang cukup disukai oleh para gamer di komunitas gaming atas mekanisme gameplay mereka yang unik. Entri sebelumnya dalam seri ini adalah Just Cause 4 yang dirilis pada tahun 2018, dan sejumlah pengulas memberikan ulasan yang cukup positif, meski jika dilihat di Steam, game ini mendapatkan ulasan Mixed dari para gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More