Shikabanegurai no Boukenmeshi, Game RPG Dungeon Survival dan Cooking Dari Nippon Ichi Software

Nippon Ichi Software belum lama ini telah mengumumkan game terbaru mereka yang saat ini tengah dikembangkan, yakni Shikabanegurai no Boukenmeshi. Jika di terjemahkan secara langsung, game ini bernama “Deadly Adventure Meals.” Yang merupakan “RPG Simulasi Survival” dimana memasak adalah fitur utamanya.

Dilansir dari situs resmi game tersebut, dan informasi dari Tokyo Game Show 2021, Bouken meshi dimulai dengan sebuah party adventurer yang terperangkan di dalam dungeon. Dengan makanan, dan air yang semakin menipis, mereka seperti ditakdirkan mati kepalaran, para adventurer tersebut kemudian menemukan mayat monster dan memutuskan untuk memakannya. Untungnya monster tersebut ternyata bisa dimakan. Hal ini mengarahkan mereka ke sebuah jalan baru, untuk membunuh, memasak, dan memakan mahluk hidup yang ada di dalam dungeon untuk perjalanan mereka.

YouTube player

Boukenmeshi menghadirkan desain karakter dari Takehito Harada. Harada sendiri merupakan desainer karakter untuk franchise Disgaea, dan juga Labyrinth of Refrain serta The Witch and the Hundread Knights. Para pemain akan mengumpulkan berbagai makanan dan material dari dungeon selagi mereka melanjutkan perjalanan mereka, memasak berbagai makanan baru, aneh dan enak untuk meningkatkan status mereka.

Boukenmeshi juga akan memiliki mekanisme survival. Dimana kalian akan mengatur asupan air dan kalori para karakter. Para pemain bisa memasak makanan ketika tengah berkemah, namun juga memakan bahan makanan ketika tengah bertarung. Makanan ini nantinya akan membeikan efek status, dan keuntungan lainnya.

Shikabanegurai no Boukenmeshi akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 27 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More