Empat karakter yang akan hadir sebagai non-playable guest di Fairy Tail

Melalui isu terbaru mingguan dari Famitsu (yang disebarkan oleh Ryokutya2089), diumumkan bahwa game terbaru Fairy Tail akan kehadiran empat karakter yang sudah dikonfirmasi sebagai non-playable character pada party milikmu.

Keempat karakter ini sendiri merupakan Ultear Milkovich dari guild Grimoire Heart (yang kemudian berpindah ke Crime Sorcière), Lyon Vastia dari Lamia Scale, Minerva Orland dari Saber Tooth, dan juga Flare Corona yang merupakan mantan anggota dari guild Raven Tail.

Empat karakter yang akan hadir sebagai non-playable guest di Fairy Tail

Aksi keempat karakter ini tidak akan dapat kamu kendalikan dan secara otomatis memiliki aksi masing-masing, dan memang keempat karakter tersebut bukanlah anggota dari guild Fairy Tail sehingga tidak mengejutkan apabila mereka bukan bagian dari playable character.

Selain itu di isu tersebut juga kamu dapat menantang teman guild-mu untuk bertarung yang mana apabila kamu memenangkannya akan mendapatkan imbalan tergantung karakter mana yang kamu kalahkan.

Terakhir, kamu dapat meningkatkan reputasi dan ranking dari guild-mu dengan cara memenuhi berbagai permintaan dan quest yang diberikan, yang mana semakin tinggi ranking guild milikmu, semakin tinggi juga quest yang tersedia dan pilihan sihir yang bisa digunakan.

Sumber: Twinfinite, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More