Penerus dari Alwa’s Awakening, Alwa’s Legacy akan rilis musim panas ini

Setelah cukup sukses dengan  yang mereka rilis tiga tahun lalu yakni Alwa’s Awakening, kali ini Elden Pixels pun mengumumkan game penerus dan sequel dari game pertamanya yang berjudul Alwa’s Legacy.

Kisah pada Alwa’s Legacy sendiri akan melanjutkan kisah dari game pertamanya dimana setelah berhasil menyelamatkan Alwa, Zoe memulai perjalanannya untuk pulang ke rumah, namun ketika ia terbangun dari tidurnya, Zoe justru seperti kembali ke awal dari perjalanan pertamanya dengan dunia yang sangat familiar namun juga berbeda pada saat yang sama.

YouTube player

Agar dapat pulang ke kampung halamannya, Zoe membutuhkan bantuan dari para penghuni di dunia tersebut dan juga menyelamatkan mereka dari suatu kutukan misterius yang menimpa dunia tersebut.

Sama seperti Alwa’s Awakening, Alwa’s Legacy juga hadir dengan genre platormer adventure dengan visual 8-bit, dan dengan suksesnya game pertamanya, tentu cukup banyak orang yang menantikan rilisnya game ini.

Alwa’s Legacy akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC via Steam di musim panas ini, sedangkan tanggal rilis untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One akan menyusul.

Kamu juga bisa mendaftarkan dirimu untuk beta test PC di situs resmi milik Elden Pixels melalui link berikut mulai dari sekarang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More