Endless Game Gratis DI Steam Dengan Waktu Yang Terbatas

YouTube player

Kali ini terdapat sebuah game gratis yang akan menghabiskan waktu kalian cukup lama untuk memainkan game ini, yaitu Endless Legend. Endless Legend merupakan sebuah game 4X (eXplore, eXpand, eXploit dan eXterminate) yang dirilis pada tahun 2014, dikembangkan oleh AMPLITUDE Studios dan di publikasikan oleh SEGA, dan sekarang digratiskan dalam waktu terbatas di Steam, sampai tanggal 31 Maret, dan tentunya bagi kalian yang sudah mencoba dan menyukai game ini, Steam juga sedang memberikan diskon besar kepada kalian untuk game ini.

Endless Game Gratis DI Steam Dengan Waktu Yang Terbatas

Untuk gamenya sendiri mendapatkan diskon sebesar 75%, yang membuat kalian hanya perlu megeluarkan uang lima puluh ribu saja untuk mendapatkan game ini. Selain itu untuk kalian yang merupakan fans berat dari seri Endless (Endless Legend dan Endless Space) Steam juga memberikan diskon yang menarik untuk bundle bernama Endless Universe Collection yang berisikan semua game Endless beserta DLC nya, harga awal yang dipatok berkisar 1,8 juta, dan Steam memberikan potongan harga sebesar 77% menjadi 420 ribuan saja.

Endless Game Gratis DI Steam Dengan Waktu Yang Terbatas

Sumber: steam, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More