Overwatch perlihatkan Overwatch League Season 2 MVP Skin untuk Doomfist

Overwatch baru-baru ini mengumumkan perilisan legendary skin terbaru mereka untuk Doomfist yang diberi nama “Thunder“, perilisan skin ini sendiri merupakan sebuah tribute untuk pemain terbaik (MVP) di Overwatch League Season 2 yakni Jay Won atau yang lebih dikenal sebagai Sinatraa dari tim San Fransisco Shock (yang mana ia juga memenangkan MVP di team USA).

Seperti skin legendary Zenyatta yakni Zen-Nak Ji yang dirilis tahun lalu sebagai tribute untuk MVP season 1 yakni Jjonak, berbagai kosmetik di dalam skin juga disesuaikan untuk Sinatraa.

YouTube player

Sinatraa sendiri sangat mendominasi stage 4 hingga grand final dari Overwatch League Season 2 menggunakan Doomfist, jadi tidak heran jika hero ini yang dipilih sebagai MVP skin (walau banyak yang berasumsi Zarya).

Di dalam skin tersebut sendiri disematkan dua easter egg, yakni logo di jidat Doomfist yang terlihat seperti equalizer audio yang merupakan logo dari San Fransisco Shock. Easter Egg kedua adalah ikat pinggang milik Doomfist dan retakan tanah akibat ultimate-nya (Meteor Strike) mengandung logo dengan huruf SF yang merupakan singkatan dari San Fransisco Shock, tim yang diperkuat oleh Sinatraa.

Skin ini akan tersedia dari tanggal 27 Maret 2020 hingga 10 April 2020 dengan kemungkinan harga banderol sebesar 200 league token .

Sumber: Overwatch League

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More