Epic Games Store akhirnya hadirkan satu fitur yang harusnya sudah ada sejak lama.

Epic Games Store merupakan platform digital store untuk video game yang tersedia di PC, yang dikembangkan oleh Epic Games, developer dibalik nama besar Fortnite. Platform berbelanja yang diluncurkan pada bulan Desember 2018 dan terhitung masih berusia sangat muda dibandingkan dengan platform lain seperti Origin, Steam, hingga Battle.net.

Walau demikian, tidak butuh waktu yang lama bagi Epic Games Store untuk menarik konsumen awam maupun fans setia untuk masuk ke pasarnya, mulai dari membagikan game gratis secara berkala perminggu, hingga membangun kerja sama dan deal terhadap developer game untuk merilis game-game baru secara eksklusif di platform mereka.

Epic Games Store akhirnya hadirkan satu fitur yang harusnya sudah ada sejak lama.

Walau demikian platform ini sendiri masih kekurangan fitur-fitur yang diharapkan hadir seperti forum diskusi ataupun review, walau demikian tampaknya Epic Games Store mulai berbenah dengan penambahan salah satu fitur baru, yakni “wishlist“.

Tentu saja ini berfungsi seperti fitur wishlist di platform lain, yakni menambahkan game yang akan kamu beli kedepannya sehingga saat memiliki uang, kamu tidak perlu bingung mencari-cari daftar game incaranmu.

Kamu bisa menambahkan game yang ingin kamu masukkan ke daftar wishlist dengan membuka halaman game tersebut, dan di samping tombol buy akan muncul icon hati.

Pada menu wishlist pun kamu bisa melhat game-game yang sudah kamu tambahkan, dan bisa diurutkan sesuai abjad, harga, hingga kapan ditambahkan kedalam wishlist-mu.

Sebuah fitur yang sederhana, namun mungkin ini akan menjadi awal penambahan fitur-fitur lain yang harusnya hadir di EGS. Apakah kehadiran fitur ini akan membuatmu bertransaksi di platform ini?

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More